Inilah Juara Turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup 2016

478
Foto : Final Turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup 2016

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Tim futsal Kecamatan Bojonegoro berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen futsal tingkat SMA dan sederajat bertajuk Dandim Bojonegoro Cup 2016, yang digelar di Lapangan Futsal KLA, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (15/5/2016) malam. Setelah sukses menundukkan tim futsal dari Kecamatan Kalitidu dengan skor 11-2, di partai puncak..

Kemenangan ini seakan sudah diprediksi sebelumnya, mengingat tim futsal Kecamatan Bojonegoro berisikan materi pemain yang bagus yang juga para pemain bermain lepas tanpa beban. Serta memiliki daya juang yang tinggi.

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras tim. Semoga ke depan bisa lebih berprestasi lagi,” demikian seperti disampaikan oleh pelatih Tim futsal Kecamatan Bojonegoro, Eko Supriyanto.

Sementara itu, Tim futsal Kecamatan Kalitidu yang jadi Runner-up,  melenggang ke final dengan mengeliminasi tim futsal dari Kecamatan Kapas. Di samping itu, tim futsal Kecamatan Kapas harus puas finis di peringkat keempat setelah terjegal oleh tim Kecamatan Baureno dalam perebutan posisi ketiga dengan skor 3-2.

Turnamen futsal Dandim Bojonegoro Cup yang digelar selama 4 hari, dari tanggal 12 sampai 15 Mei 2016. Dan sebanyak 28 tim futsal dari tiap-tiap Kecamatan tingkat SMA dan Sederajat ikut dalam turnamen tersebut, Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp. 2,5 juta, Runner Up Rp. 2 juta, ketiga Rp. 1,5 juta. Sementara Nanda salah satu pemain futsal dari tim Kecamatan Bojonegoro, menjadi Top Skor dalam turnamen tersebut dengan mengoleksi 12 gol dan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp. 250.000,-. [Bp]

LEAVE A REPLY