Inilah Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

322
Foto : Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo saat sampaikan Amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada upacara pengibaran Bendera Merah, di Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (17/4/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo memimpin upacara pengibaran Bendera Merah, yang diikuti oleh anggota TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya, di Lapangan Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (17/4/2017).

Amanat Panglima TNI, yang dibacakan oleh Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI AD yang terus berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada Bangsa dan Negara.

“Di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan, para Prajurit tetap dapat menjaga soliditas dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugasnya di seluruh pelosok wilayah tanah air, di wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar, serta dalam melaksanakan tugas menjaga perdamaian diberbagai belahan dunia,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan terkait dengan bencana alam yang terjadi, seperti diketahui bersama bahwa saudara-saudara kita di Ponorogo sedang berduka akibat bencana tanah longsor. Tercatat 28 korban jiwa tertimbun tanah, dan ratusan jiwa mengungsi. Untuk itu kita semua ikut berduka yang mendalam kepada seluruh keluarga korban atas musibah ini.

“Kepada Prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan dilapangan, saya mengucapkan terima kasih atas kepekaan dan kepeduliannya terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat Ponorogo,” ujar Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo saat membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengharapkan, agar para Prajurit dapat melaksanakantugas ini dengan semangat, penuh keikhlasan dan dedikasi tingi. Karena, hal ini merupakan panggilan tugas negara. *[Bp]

LEAVE A REPLY