Ini Amanat Pj Bupati Bojonegoro Untuk Para Siswa Baru Sekolah

115
Foto : Kapolsek Kepohbaru - Polres Bojonegoro, AKP Yasimbang saat upacara penerimaan siswa baru sekolah, Senin (16/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Tahun pelajaran baru bagi murid sekolah dimulai. Setelah libur panjang, para murid sekolah baik dari tingkat TK, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA sederajat kembali ke bangku sekolahan untuk menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik.

Penerimaan murid baru juga dilaksanakan di MTs Negeri 3 Kepohbaru dan MA Bahrul Ulum Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Kepohbaru – Polres Bojonegoro, AKP Yasimbang beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membacakan amanat Pj Bupati Bojonegoro. Selain membacakan amanat Pj Bupati Bojonegoro, Kapolsek Kepohbaru juga berpesan kepada para murid sekolah, untuk belajar yang rajin serta menjaga nama baik Sekolahan dan Orang Tua.

“Sebagai murid sekolah, sudah sepatutnya adik – adik belajar yang rajin. Jauhi Narkoba, pergaulan bebas serta jaga nama baik Sekolah dan Orang Tua,” tutur Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang saat upacara,┬áSenin (16/07/2018).

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Kepohbaru berterima kasih kepada Kapolsek Kepohbaru yang hadir dalam Upacara penerimaan murid baru di sekolahannya. Pihaknya bersama para guru dan staf akan terus berusaha membimbing para murid sekolah agar menjadi murid teladan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek, semoga kami mampu membimbing anak didik kami menjadi murid teladan,” ucap Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Kepohbaru, H. Juki, M.Pd.

Penting diketahui. Pada tahun ini, MTs Negeri 3 Kepohbaru menerima murid baru sebanyak 189 siswa siswi, dan untuk MA Bahrul Ulum sebanyak 202 siswa siswi. Dengan jumlah tersebut, diharapkan pihak sekolah mampu mencetak generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan. *[Bp]

LEAVE A REPLY