Ingatkan Sejarah, Polres Bojonegoro Peringati HUT Bhayangkara di Khayangan Api

32
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat peringatan HUT Byangkara Ke- 72 tahun 2018, di tempat wisata Khayangan Api - Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (02/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 72, Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan tradisi dan doa bersama di wisata Khayangan Api yang berada di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Senin (02/07/2018).

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, kegiatan itu sengaja dilaksanakan di Khayangan Api dengan dikandung maksud untuk mengenang sejarah yang ada di Bojonegoro serta sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan budaya dan wisata alam.

“Mari kita bersama – sama turut merawat, menjaga dan melestarikan budaya – budaya yang kita miliki ini. Dan marilah kita tanamkan rasa ikut memiliki, dengan demikian rasa cinta kita kepada cagar budaya akan tumbuh dan kuat,” harap AKBP Ary Fadli seraya mengajak.

Penting diketahui, doa bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara di wisata Khayangan Api yang sangat bersejerah tersebut merupakan yang pertamakali, dengan diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Perwira dan Brigadir Polres Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY