Ikuti Education Fair 2018, Unigoro Kenalkan Dunia Perkuliahan

263
Foto : Suasana Education 2018 yang diikuti Unigoro, di MAN 2 Tuban, Rabu (10/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Unigoro (Universitas Bojonegoro) mengikuti kegiatan Education Fair 2018 yang diselenggarakan MA Negeri 2 Tuban, di Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (10/01/2018).

Education Fair 2018 adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada peserta didik tentang hal – hal yang berkaitan dengan perguruan tinggi.

Unigoro yang merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di Bojonegoro, turut serta mengikuti pameran pendidikan yang diharapkan menjadi jembatan untuk membangun generasi cermat, cepat dan cerdas dalam menentukan masa depan itu.

Dalam Education Fair 2018 ini, Unigoro aktif memberikan informasi kepada para siswa sekolah tentang dunia perkuliahan khususnya di Unigoro. Adapun respon dari para peserta pun tampak antusias dan tertarik terhadap presentasi dan materi yang dibawa oleh Unigoro.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Arief Januarso, S.Sos., M.Si. mengharapkan dengan adanya kegiatan Education Fair 2018 ini dapat membantu para siswa untuk dapat mengetahui informasi tentang universitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kegiatan ini bisa menjadi jembatan untuk Unigoro dan peserta didik yang menginginkan informasi tentang dunia perkuliahan di Unigoro,” ujarnya.

Perlu diketahui, dalam Education Fair 2018 tersebut, Unigoro diwakili oleh dosen dan para mahasiswa yang dengan penuh semangat memberi informasi kepada para peserta yang hadir. (Bp)

LEAVE A REPLY