IKADIN Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Dipimpin Kembali Wakil Rektor II Unigoro

101
Foto : Wakil Rektor II Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum., saat Rakercab IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, Minggu (28/10/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Wakil Rektor II Unigoro (Universitas Bojonegoro), Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum., kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan periode 2018-2023.

Terpilihnya Wakil Rektor II Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum. untuk kedua kalinya ini, merupakan hasil dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan yang diadakan di Kabupaten Bojonegoro dan diikuti oleh 30 orang advokat, Minggu (28/10/2018).

Wakil Rektor II Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum. mengatakan, setelah kembali terpilih dirinya akan berfokus untuk konsolidasi para pengurus IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan agar dapat lebih meningkatkan Program Kerja (Proker) kedepannya.

“Yang pertama tentu kita akan konsolidasi dulu, dan selanjutnya fokus utama kami adalah untuk lebih maksimal dalam melakukan pendampingan hukum utamanya bagi masyarakat tidak mampu,” kata Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum.

Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum. menambahkan, dalam setahun ada sekitar 30 kasus hukum masyarakat tidak mampu yang dibantu pendampingan oleh IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

“Advokat Indonesia ini kan merupakan profesi yang mulia dan terhormat (Officium Nobile), yang menangani kasus-kasus hukum tidak hanya bagi yang mampu, tapi juga bagi masyarakat yang tidak mampu. Kedepan, kami ingin agar pendampingan bisa lebih baik litigasi maupun non litigasi,” imbuh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Al-Banna Bojonegoro tersebut.

Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum., juga berharap dengan pengalaman yang telah dimiliki sebelumnya, semakin dapat meningkatkan kinerja IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan khususnya agar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat. *[Bp]

LEAVE A REPLY