IKADI dan LMI Bojonegoro Launching Pengajian Rutin Remaja Ahad Pagi

597
Foto : Ustadz Qoharuddin S.Pd., saat Launching "Pengajian Rutin Remaja Ahad Pagi", kerjasama LAZNAS LMI Bojonegoro dengan IKADI Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (22/01/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Musholla Ad-Dahlan Desa Kalitidu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (22/01/2017). LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Bojonegoro bekerjasama dengan Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Bojonegoro melaunching program pengajian rutin untuk remaja.

“Salah satu program dari LAZNAS LMI adalah Program Dakwah. Yang mana dalam program kali ini LMI melaksanakan sebuah kegiatan dakwah, yakni berupa pengajian rutin dua kali sepekan yang khusus menyasar segmen remaja,” kata Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria saat launching ini.

Resma menjelaskan, tujuan LMI Bojonegoro mengadakan pengajian remaja karena segmen remaja inilah yang jarang dilirik kegiatan-kegiatan dakwah. Padahal kondisi saat ini dengan makin maraknya kenakalan remaja, free sex di kalangan remaja dan sebagainya, justru harus ada pihak yang peduli untuk kebaikan dan kemajuan remaja.

Sementara itu, launching pengajian bertema “Bagaimana Sukses Bersama Allah SWT” ini, menghadirkan Ustadz Qoharuddin S.Pd., yang juga ahli hypnotherapy dan motivator remaja asli Kecamatan Kalitidu, membuat 50 remaja yang hadir sangat antusias menyimak materi yang disampaikan Ustadz Qoharuddin tersebut. **[Bp]

LEAVE A REPLY