HUT Polwan Ke- 70, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Rikkes Pap Smear dan Donor Darah

99
Foto : Suasana acara donor darah, rikkes pap smear, dan vaksinasi difteri yang digelar di Aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, Rabu (29/08/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam Rangka memperingati HUT Polwan Ke- 70 di tahun 2018, Polwan Polres Bojonegoro menggelar acara donor darah, rikkes pap smear, dan vaksinasi difteri, di Aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, Rabu (29/08/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Polwan Polres Bojonegoro, Bhayangkari Cabang Bojonegoro, ASN Wanita dilingkungan Polres Bojonegoro, serta anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran.

Kakor Polwan Polres Bojonegoro, AKP Roro Sri Harwati kepada media ini mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Polwan Ke- 70, juga untuk memberikan pelayanan pemeriksaan gratis kepada wanita yang ada di lingkungan Polres Bojonegoro sebagai pemeriksaan secara berkala.

Selain itu juga, untuk kegiatan donor darah yang didukung juga oleh anggota Polri dan PNS laki-laki bertujuan untuk kegiatan sosial guna membantu pemenuhan stok darah di PMI Kabupaten Bojonegoro yang sewaktu-waktu bisa digunakan kepada yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Sehingga, diharapkan bisa bermanfaat bagi semua,” ucap AKP Roro.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian vaksin difteri yang saat ini telah digalakkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran virus difteri.

“Kami juga ingin mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus difteri,” pungkas AKP Roro. *[Bp]

LEAVE A REPLY