Hormati Senior, Pak Mul Do’akan Pak San Diberikan Kesehatan

503
Foto : Sekda Kabupaten Bojonegoro, Pak Mul saat menjenguk Mantan Bupati Bojonegoro, Pak San yang sedang menjalani pengobatan penyakitnya di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, Selasa (09/01/2018). Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, H. Soehadi Moeljono (Pak Mul) menjalin silaturahmi dengan menjenguk Bupati Bojonegoro periode 2004 – 2009, M. Santoso yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro lantaran menderita sakit sejak beberapa hari terakhir.

“Saya sangat menghormati orang tua, dan menghormati senior (M. Santoso, red). Apapun, Pak San (Panggilan akrab M. Santoso, red) pernah berjasa kepada Bojonegoro,” tutur Pak Mul usai menjenguk Mantan Bupati Bojonegoro, Pak San, Selasa (09/01/2018).

Dalam kesempatan ini, Pak Mul dan Pak San tidak berbicara soal politik Bojonegoro yang mulai hangat. Namun mereka hanya bercanda dan bercerita banyak tentang kebaikan, dan bagaimana cara terbaik untuk memanusiakan manusia.

“Semoga Pak San tetap diberikan kesabaran, dan bisa segera sembuh. Sehingga bisa beraktivitas kembali,” ucap Pak Mul seraya berharap.

Untuk diketahui, H. Soehadi Moeljono merupakan salah satu Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro yang akan maju pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. Dia diusung Partai Demokrat, dan berpasangan dengan Hj. Mitroatin yang diusung Partai Golkar.

“Insyaallah saya sudah siap menjadi Bupati Bojonegoro. Dan program Mulyo – Atine adalah pembangunan Infrastruktu, Pendidikan, Kesehatan dan ekonomi kerakyatan yang berbasiskan pertanian. Selain itu, juga mengembangkan wisata di Bojonegoro,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY