Hasil Magang di PN Bojonegoro, 8 Mahasiswa FH Unigoro Dapatkan Pengalaman Kerja

295
Foto : Wakil Ketua PN Bojonegoro, Betsi Siske Manoe, SH. MH., saat melepas 8 Mahasiswa FH Unigoro peserta magang di PN Bojonegoro, Senin (26/03/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pelepasan peserta magang Fakultas Hukum (FH) Universitas Bojonegoro (Unigoro) di Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro pada Senin (26/03/2018) lalu, berakhir dengan serah terima 8 mahasiswa.

Magang yang dimulai sejak satu bulan yang lalu tersebut, sudah mencapai masa akhir dan para mahasiswa sudah kembali diserahkan ke pihak kampus oleh PN Bojonegoro.

Adapun penyerahan kembali mahasiswa oleh pihak PN Bojonegoro dilakukan oleh Wakil Ketua PN Bojonegoro, Betsi Siske Manoe, SH. MH., dan Isdaryanto,SH. MH., selaku Humas.

Sedangkan dari pihak Unigoro diwakili oleh Dekan FH Unigoro, Herawati, SH. MH., beserta dosen pembimbing yakni Endang Susilowati, SH. MH.

Dalam pelepasan mahasiwa magang tersebut, Betsi Siske Manoe ,SH. MH. menyampaikan, setelah adanya magang tersebut diharapkan akan menambah pengalaman dan wawasan para mahasiswa.

“Teori tanpa implementasi tidak akan seimbang, mahasiswa bisa belajar secara langsung menerapkan ilmu yang didapat dari kampus dalam magang ini,” ucapnya.

Pihak PN Bojonegoro juga menyampaikan terima kasih atas keberadaan para mahasiswa magang yang dinilai sangat membantu pekerjaan yang berkaitan dengan study para mahasiswa. Pihaknya juga membuka lebar pintu untuk kesempatan magang mahasiswa Unigoro nantinya.

Sementara itu, Dekan FH Unigoro, Herawati, SH. MH., juga berterima kasih kepada pihak PN Bojonegoro, karena telah memberi kesempatan Mahasiswa Unigoro untuk belajar dan Magang.

“Kami sampaikan terima kasih, karena telah diberi kesempatan mahasiswa kami untuk belajar secara langsung di PN Bojonegoro, pengalaman yang sangat berharga yang mungkin tidak didapat dikampus,” ujarnya.

Setelah program magang ini, diharapkan membantu mahasiswa untuk lebih paham dan memiliki pengalaman yang berkaitan dengan studi yang sedang ditempuh, agar dapat diaplikasikan untuk kepentingan masyarakat. *[Bp]

LEAVE A REPLY