Hari Ini, Anis Matta Dideklarasikan AMPM Se- Pantura Jatim Maju Presiden RI 2019

352
Foto : Relawan AMPM dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Kabupaten Gresik, saat mendeklarasikan dukungan untuk Anis Matta maju sebagai Presiden RI tahun 2019, Sabtu (12/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Sabtu (12/05/2018), Relawan Anis  Matta Pemimpin Muda (AMPM) dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Kabupaten Gresik mendeklarasikan dukungan untuk Anis Matta sebagai Presiden RI tahun 2019.

Deklarasi Anis Matta Sebagai Presiden RI tahun 2019 yang mempunyai jargon ABI (Arah Baru Indonesia) ini, bertempat di BSC (Bojonegoro Sport Center) – Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Deklarasi ini untuk memperkuat konsolidasi antar para relawan pendukung Anis Matta sebagai Presiden RI tahun 2019,” ujar Ketua Panitia Kegiatan, Adi Prasetyo.

Foto : Pengurus Kornas AMPM, Agus Wahid, saat pidato dukungan untuk Anis Matta maju sebagai Presiden RI tahun 2019, Sabtu (12/05/2018).

Hal senada disampaikan Pengurus Bidang SDM Kornas AMPM, Agus Wahid yang menghadiri deklarasi ini. Menurutnya, acara ini untuk memperkuat jejaring Relawan Anis Matta yang ada di Pantura Jatim, khususnya di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Kabupaten Gresik.

“Deklarasi ini sebagai ikhtiar kami untuk menaikkan elektabilitas dan popularitas Anis Matta, sehingga pada tahun 2019 Anis Matta bisa mengikuti Pilpres 2019,” ucap Pengurus Kornas AMPM, Agus Wahid ini.

Sementara itu, dalam acara ini dimeriahkan musik gambus, dan diisi dengan berbagai orasi dukungan untuk Anis Matta sebagai Presiden RI tahun 2019. Bahkan sebagai bentuk apresiasi, Anis Matta melakukan teleconference dengan para peserta deklarasi tersebut. *[Bp]

LEAVE A REPLY