Harapan Mayor Inf Widodo Ketika Pimpin Ziarah di TMP

148
Foto : Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo saat meletakan karangan bunga dalam upacara peringatan HUT ke- 69 Korem 082/CPYJ, di TMP Kusuma Bangsa, Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (17/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Widodo memimpin upacara ziarah rombongan Kodim 0813 Bojonegoro, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (17/07/2017).

Upacara Ziarah yang diikuti seluruh anggota Makodim, Koramil jajaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 69 Korem 082/CPYJ.

Diawali dengan penghormatan, lalu Mayor Inf Widodo mengajak rombongan untuk mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga, dan kehormatan di tugu TMP Kusuma Bangsa, selanjutnya kegiatan ini dengan tabur bunga, serta ditutup doa bersama.

“Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke- 69 Korem 082/CPYJ, agar kita selalu mengenang, menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah Gugur dalam membela dan memperjuangkan NKRI,” ujar Mayor Inf Widodo dalam sambutannya.

Mayor Inf Widodo menambahkan, diharapkan sebagai generasi penerus Bangsa, kita wajib meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan. Sekaligus menjadi warisan luhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia. *[Bp]

LEAVE A REPLY