Harapan Atas Pengukuhan BEM Unigoro 2017

295
Foto : Ketua BEM Unigoro, M. Fitroh Abadi dan Pengurusnya, saat dikukuhkan Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM. dengan disaksikan Ketua YSB - Unigoro, Arief Januarso dan segenap civitas akademika Unigoro, Kamis (04/05/17).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Universitas Bojonegoro (Unigoro), Kamis (04/05/17) Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unigoro masa bakti 2017 – 2018 telah resmi dikukuhkan Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM.

Pengukuhan Ketua BEM Unigoro, M. Fitroh Abadi dan pengurusnya ini, dimulai pukul 19.00 dengan dihadiri segenap civitas akademika Unigoro, diantaranya Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso, dan acara berlangsung sangat khidmad.

Mas Arief dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengukuhan pengurus BEM Unigoro ini adalah awal dari sebuah perjalanan aktualisasi mahasiswa dalam mengemban amanat yang telah dipikulnya dalam memajukan kegiatan – kegiatan mahasiswa di Unigoro.

“Marilah dalam menjalankan kepengurusan BEM Unigoro ini diawali dengan niat baik, dan kuatkan tekad untuk membawa nama baik Unigoro dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat agar mampu meningkatkan prestasi mahasiswa Unigoro,” pesan Mas Arief.

Selain itu, Mas Arief berharap, BEM sebagai wahana aktualisasi mahasiswa, nantinya mencetak pemimpin yang mampu berkiprah mewujudkan kemajuan pembangunan Daerah Bojonegoro, bahkan mampu berkiprah tingkat regional, nasional maupun Internasional.

“Kalian adalah calon pemimpin harapan masa depan, jadikan BEM ini wahana terbaik kalian untuk belajar dalam mewujudkan cita – cita. Mulailah dengan belajar bersama memajukan Unigoro ini, maka nanti hasilnya akan lahir pemimpin – pemimpin dari BEM Unigoro ini,” pungkas Mas Arief mengharapkan. *[Bp]

Berikut daftar struktur Kepengurusan BEM Unigoro Masa Bakti 2017 – 2018 :

Pelindung : Rektor Bojonegoro, Slamet Kyswantoro, MM.

Penasihat : DR. H.M, Yasir SH. Msi
Pembina : Didiek Wahyu Indra SH. Spi

Ketua : M. Fitroh Abadi (F.H)
Sekertaris : Akbar Mubarok (F.T)
Bendahara : Endang Priyanti (F.H)

Kabid P3mberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM)
Ketua : Suyadi (F.T)
Sekertaris : Isnawati Rouatin (F.P)

Kabid Luar Kampus
Ketua : Arindi Ayu Anggraini (F.E)
Sekertaris : Wiwit Fitriani (F.P)

Kabid Dalam Kampus : Indrawati (F.E)

Kabid Pemuda Dan Olahraga (PORA)
Ketua : ACH. Zainal Abidin (Fisip)
Sekertaris : Hidayatus Sirot (F.H)

Kabid Sosial Mahasiswa : Nur Salim (F.T)

Kabid Advokat : Very Mufidatin (F.P).

LEAVE A REPLY