Halal Bihalal Iedul Fitri Sebagai Momentum Saling Memaafkan

169
Foto : Danramil 0813-17/Kalitidu, Kapten Czi Sugeng (Tenggah), saat ikuti Halal Bihalal Iedul Fitri 1438 H, di Pendopo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (12/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (12/07/2017). Pemerintah Kecamatan Kalitidu menggelar acara Halal Bihalal bersama elemen masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Kalitidu, Nanik Lusetiyani mengucapkan selamat hari Raya Iedul Fitri 1438H, Minal Aidin Wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin kepada staf Kecamatan Kalitidu, kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga diwilayah Kecamatan Kalitidu.

“Atas nama pribadi dan sebagai Camat Kalitidu, jika selama setahun ini ada kesalahan baik disengaja atau tidak, saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Nanik Lusetiyani.

Sementara itu, Danramil 0813-17/Kalitidu, Kapten Czi Sugeng yang turut menghadiri acara ini menyampaikan, momentum Iedul Fitri adalah sangat tepat untuk berhalal Bihalal atau saling bermaaf-maafan, dan untuk mempererat tali silaturahim dengan berbagai pihak.

“Saling bermaaf-maafan sesama manusia itu penting, agar tidak ada lagi persoalan. Sehingga, tetap terjaganya komunikasi dan terjalin silaturahmi dengan lebih baik,” ucap Kapten Czi Sugeng seraya meminta maaf atas kesalahan sengaja atau tidak kepada semua fihak. *[Bp]

LEAVE A REPLY