Hadiri Pelantikan HmI Unisda Lamongan, Mas Viva Yoga Berpesan ini

533
Foto : Presidium KAHMI Nasional, Viva Yoga Mauladi, M.Si., saat sambutan pelantikan Pengurus HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan, di Gedung Rektorat Unisda Lamongan, Minggu (06/01/2019).

Bengawanpost.com, Lamongan – Pada Minggu (06/01/2019) pagi, Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nasional, Viva Yoga Mauladi, M.Si. (Mas Viva Yoga) menghadiri langsung pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Tuban Komisariat (p) Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan.

Selain Mas Viva Yoga, pelantikan yang bertempat di lantai 3 – Gedung Rektorat Unisda Lamongan ini, terlihat berlangsung sangat meriah dengan kehadiran 223 orang diantaranya dari Pengurus / Anggota KAHMI Majelis Daerah (MD) Lamongan, HmI Cabang Tuban, HmI Komisariat Mbah Lamong dan HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan, serta undangan lainnya.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelantikan Pengurus HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan. Saat ini banyak berdiri Komisariat dan Cabang-Cabang baru HmI diberbagai daerah, hal itu membuktikan bahwa HmI semakin diterima dan dicintai masyarakat,” demikian sambutan Presidium KAHMI Nasional, Mas Viva Yoga.

Foto : Ketum HmI Cabang Tuban, Andik Nur Rohmat dan Presidium KAHMI MD Lamongan, Ir. Mufid Dahlan serta undangan lainnya menghadiri pelantikan Pengurus HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan, Minggu (06/01/2019).

Ditambahkannya, dengan kehadiran HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan juga HmI Komisariat Mbah Lamong, maka tinggal 1 Komisariat lagi untuk menjadikan Lamongan menjadi Cabang, dan hal itu merupakan keberhasilan HmI Cabang Tuban, KAHMI MD Lamongan, serta semua fihak dalam pembinaan HmI di Kabupaten Lamongan ini.

“Selamat atas pelantikan Pengurus HmI Cabang Tuban Komisariat (p) Unisda Lamongan. Unisda Lamongan ini merupakan Komisariat kedua sejak berdirinya HmI di Kabupaten Lamongan pada tahun 2010, dan semoga terus maju agar secepatnya menjadi HmI Cabang Lamongan,” harap Mas Viva Yoga.

Selain itu, Anggota DPR RI ini memotivasi hadirin atas apa yang diraihnya dalam kehidupan adalah salah satunya hasil dari belajarnya di HmI. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh kader HmI untuk tetap menjaga independensi etis dan organisatoris yang merupakan rohnya HmI agar kader HmI bisa tetap kritis dan cerdas.

“Sebagai mantan Ketum HmI Cabang Denpasar Bali Tahun 1992, saya merasakan dari independensinya HmI yakni dengan banyak Ilmu yang saya dapatkan untuk bekal kehidupan saya. Namun yang terpenting kita harus mempunyai skill khusus dalam meraih kesuksesan hidup ini,” pesan Mas Viva Yoga.

Foto : Suasana pelantikan Pengurus HmI Komisariat (p) Unisda Lamongan, di Gedung Rektorat Unisda Lamongan, Minggu (06/01/2019).

Sementara itu, prosesi pelantikan tersebut dipimpin Ketum HmI Cabang Tuban, Andik Nur Rohmat. Dan usai pelantikan, dirangkai Seminar Nasional bertema “Peran Generasi Muda Dalam Mewujudkan Keadilan Sosial dan Keadilan Ekonomi”, yang menghadirkan pemateri Dr. Deddy Nordiawan (Dosen UI), Dr. Nisaul Barokati Seliroweng, dan Nurendra Bagas Prakoso, SE. (Pengusaha Muda). *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY