Hadapi Pilkada 2018, Kapolres Bojonegoro Minta Brimob Kompi C Tingkatkan Soliditas

65
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat kunjungi Markas Brimob Subden C Kompi 3 Bojonegoro, Rabu (30/05/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro memimpin Apel dan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Brimob Subden C Kompi 3 Bojonegoro, Rabu (30/05/2018) pagi.

Kapolres yang hadir bersama PJU, sebelum memimpin Apel disambut yel yel penyemangat oleh anggota Brimob.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan, suatu kebanggaan di Bojonegoro ada Kompi Brimob sehingga mendukung tugas – tugas Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro.

Ditambahkannya, menghadapi agenda kamtibmas kedepan yang cukup banyak melibatkan fungsi Kepolisian, diantaranya Lebaran dan Pilkada, Kapolres meminta untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam setiap melaksanakan pengamanan.

“Pengamanan bukan hanya tugas Polres saja. Untuk itu, mari kita menjaga amanah bersinergi menciptakan Bojonegoro yang aman dan kondusif,” tutur Kapolres saat memimpin apel.

Pada kunjungan ke Markas Brimob Subden C Kompi 3 Bojonegoro, Kapolres juga memberikan bingkisan ulang tahun kepada 16 anggota Brimob yang berulang tahun. *[Bp]

LEAVE A REPLY