Guna Menjaga Kedaulatan NKRI, TNI Gelar Komsos

241
Foto : Danramil 0813-12/Kasiman, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku saat Komsos dengan Komponen Masyarakat se- Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (17/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk menyatukan visi dan misi dalam menjaga stabilitas keamanan, dan pertahanan negara. Jajaran Koramil 0813-12/Kasiman terus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) secara intensif dengan berbagai komponen masyarakat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Danramil 0813-12/Kasiman, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku, saat membuka acara Komsos dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di halaman Makoramil setempat, Rabu (17/05/2017).

Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Abdul Karim Zaluku juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir memenuhi undangannya. Selain itu juga kepada semua masyarakat Kecamatan Kasiman yang telah pro aktif menjaga stabilitas keamanan.

“Sehingga secara umum wilayah Kasiman cukup kondusif, di tengah potensi kerawanan gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Selain itu, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku berharap, dengan terjalinnya sinergitas TNI dengan masyarakat maka akan melahirkan kekuatan besar dalam membentengi negara dari potensi ancaman global.

“Secara bersama-sama, kita harus tetap konsisten menjaga kedaulatan NKRI, dan tak akan mentoleransi adanya gerakan atau organisasi separatisme di bumi Nusantara tercinta ini,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY