GOW Sumenep Gelar Talk Show Kewirausahaan

521
Foto : Istri Bupati Sumenep selaku Penasehat GOW Sumenep, Nur Fitriana Busyro, saat membuka Talk Show Kewirausahaan Untuk Perempuan, Rabu (15/03/2017).

Bengawanpost.com, Sumenep – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep menggelar Talk Show Kewirausahaan yang bertema “Motivasi Diri Untuk Mengembangkan Jiwa Entrepreneurship Menuju Kemandirian”, di Aula Kemenag Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Rabu (15/03/2017).

Dalam sambutannya, isteri Wabup Sumenep selaku Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi mengungkapkan, bahwa untuk meningkatkan taraf hidup keluarga, maka GOW Sumenep sengaja menggelar acara ini untuk memotivasi para perempuan Madura yang sudah dikenal ketekunan dan keuletannya dalam berwirausaha.

Foto : Pemberian Cinderamata dalam Talk Show Kewirausahaan GOW Sumenep, Rabu (15/03/2017).
Foto : Pemberian Cinderamata dalam Talk Show Kewirausahaan GOW Sumenep, Rabu (15/03/2017).

“Perempuan adalah makluk yang luar biasa, jadi perempuan harus mampu memberdayakan diri khususnya dalam hal ekonomi. Terlebih di Madura, dimana pekerjaan hingga saat ini hanya dinilai dari seragam dan status sebagai PNS. Untuk itu, semoga acara dapat memupuk semangat wirausaha pada diri perempuan,” ujarnya.

Sementara itu, acara yang dibuka langsung Istri Bupati Sumenep selaku Penasehat GOW Sumenep, Nur Fitriana Busyro ini, menghadirkan narasumber dari Surabaya, Ika P, dan diikuti seluruh organisasi perempuan yang ada di Sumenep. Seperti Aisyiyah, Muslimat, Al-Hidayah dan lain-lain. Meski sempat diwarnai gerimis para peserta tampak antusias hingga akhir acara. *[Rida/Bp]

LEAVE A REPLY