Gotong Royong Ngecor Atap Masjid, Inilah Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

273
Foto : Para Personel TNI Koramil 0813-01/Bojonegoro saat bergotong-royong bersama masyarakat mengecor atap Masjid Baitunnajah Rt/w. 01 / 01 Desa Pacul, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (13/08/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (13/08/2017), puluhan TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro dan Jajarannya bergotong-royong bersama masyarakat melakukan pengecoran Masjid Baitunnajah Rt/w. 01 / 01 Desa Pacul, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Personel Kodim 0813 Bojonegoro dan jajaran terjun langsung bersama masyarakat dari berbagai komponen tersebut, yang bahu-membahu dalam membantu pengecoran Masjid merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan.

“Karya bakti ini untuk mendorong pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan, dan membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Danramil 0813-01/Bojonegoro, Kapten Inf Supardi, disela-sela memimpin kegiatan itu.

Ditambahkan, dengan adanya kerjasama tersebut, tentunya pakerjaan akan semakin ringan.

“Kapanpun kami juga siap, jika dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang lain,” tambah Kapten Inf Supardi menjelaskan. *[Bp]

LEAVE A REPLY