Gotong Royong Dapat Menjaga Keharmonisan Sesama

670
Foto : Koramil 0813-09/Sumberejo bersama masyarakat sekitar, saat gotong royong ngecor aula Masjid Wali Songo, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Kusnadi, Minggu (13/11/2016) pimpin Anggotanya bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti pengecoran Aula Masjid Wali Songo, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan TNI dalam membantu pengecoran Aula Masjid tersebut, merupakan tugas TNI disaat situasi damai seperti ini, dan TNI selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Seperti saat ini, masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk pembangunan gedung serbaguna ini, yang merupakan gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU. Maka dengan senang hati kami akan datang, hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Kusnadi, disamping dapat membantu masyarakat agar terjalin keakraban yang erat, Karya Bakti juga untuk Kemanunggalan yang mantap antara TNI dan Rakyat.

“Karya bakti ini sebagai upaya memelihara dan meningkatkan semangat kegotong-royongan, juga bukti nyata TNI dan masyarakat senantiasa menjalin keharmonisan serta melestarikan nilai-nilai kebersamaan. Sehingga, pada saatnya nanti juga akan diminta pertanggung jawabkan kepada Tuhan dan kepada pimpinan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan karya bakti bersama masyarakat Desa Sumuragung ini, diantaranya Kapolsek Sumberejo AKP Nur Zain, Kasatpol PP, Slamet dan Pembina Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sumberejo, KH. Sadeli. *[Bp]

LEAVE A REPLY