Gema Sholawat dan Yatama Millenial Sambut HJB Ke- 342

82
Foto : Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu'Awanah santuni anak yatim, Minggu (06/10/2019) siang.
Foto : Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu'Awanah santuni anak yatim, Minggu (06/10/2019) siang.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (06/10/2019) siang, ribuan masyarakat Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara Gema Sholawat dan Yatama Millenial, di Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro. Gema Sholawat yang diadakan Pemkab Bojonegoro tersebut, untuk menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke- 342 di Tahun 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’Awanah turut hadir ditengah tengah masyarakat bersama jajaran Forkopimda, Camat, staf/karyawan-karyawati lingkup Pemkab Bojonegoro, Forum Komunikasi Umat Beragam (FKUB) serta para tokoh agama.

Gema Sholawat ini menghadirkan Habib Haidar Al Haddad dari Surabaya dan Mauidhoh Khasanah oleh KH. Moh. Taufiq selaku Ketua MWC NU Trucuk.

Foto : Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’Awanah hadiri acara Gema Sholawat dan Yatama Millenial, Minggu (06/10/2019) siang.

Ditempat yang sama, Bupati Bojonegoro memberikan santunan Yatama Millenial secara simbolis kepada 28 anak yatim perwakilan dari 28 Kecamatan Se- Bojonegoro.

“Yatama millenial ini merupakan salah satu dari 17 program Pemkab Bojonegoro,” kata Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

Ditambahkannya, bahwa pemberian santunan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab atas kesejahteraan anak yatim piatu.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Pemkab Bojonegoro atas kesejahteraan mereka. Dan merupakan suatu keberkahan bahwa Bojonegoro diberi sumber energi yang melimpah, maka sudah selayaknya kita harus terus bersyukur,” tambah Bupati.

Dia berharap, dengan berkumandangnya sholawat dari masyarakat yang hadir khususnya anak yatim, dapat membawa keberkahan dan kedamaian untuk Bojonegoro dan untuk Indonesia. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY