Gelaran Pawai Budaya Semarakkan Peringatan Hari Kartini 2017

515
Foto : Babinsa Koramil 0813-06/Baureno, Sertu Sutrisno bersama Tiga Pilar Desa Sraturejo saat pengamanan Pawai Budaya tingkat SD/MI Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (22/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2017, Pemerintah Desa (Pemdes) Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Pawai Budaya tingkat SD/MI sederajat.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan apel kebhinnekaan ini, dilanjutkan dengan pawai budaya yang diikuti sekitar 300 peserta siswa dan wali murid.

“Dalam perayaan peringatan Hari Kartini tidak hanya siswa yang mengikuti, tetapi juga orang tua/wali murid turut memeriahkannya,” ungkap Babinsa Koramil 0813-06/Baureno, Sertu Sutrisno, Sabtu (22/04/2017).

Selain itu, Sertu Sutrisno bersama Tiga Pilar Desa Sraturejo yang mengawal jalannya keamanan pawai tersebut sangat mengapresiasi dan berterimakasih, karena kegiatan yang digelar ini berjalan dengan tertib dan lancar.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi dan orang tua/wali murid terus menjaga kelestarian budaya Indonesia. Sehingga, tidak hanya peserta yang menjadi baik, namun sekolah pun juga unggul,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY