Gelaran Pameran Pelayanan Publik Meramaikan Malo Bojonegoro

653
Foto : Peninjauan stand Pameran Pelayanan Publik di Kecamatan Malo Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro, turut menghadiri acara pembukaan Pameran dan Inovasi Pelayanan Publik putaran yang ketiga, dilapangan Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (25/7/2016).

Acara yang dibuka langsung oleh Asisten I Djoko Lukito dan Muspika Kecamatan Malo tersebut, turut diramaikan oleh penampilan Drum Band dari sejumlah sekolah di Kecamatan Malo.

“Ratusan siswa ini ikut berbaris memadati lapangan tempat lokasi pameran digelar,” ujar Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Dalam laporannya, Camat Malo, Soemarsono, menyampaikan bahwa dari data yang terangkum ada sekita 4.711 penduduk Kecamatan Malo yang belum memiliki e-KTP.

“Untuk itu, melalui kegiatan pelayanan publik ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati serta memanfaatkan pelayanan yang murah dan dekat yang telah disediakan oleh Dinas terkait,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pelayanan publik kali ini ada sekitar 30 stand pelayanan. 16 diantaranya bukan merupakan stand pelayanan. Namun, dari seluruh stand yang ada berusaha untuk melayani setiap pengunjung yang datang.

“Diharapkan, masyarakat akan mengetahui bahwa pemerintah akan selalu memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat. Agar masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten I Djoko Lukito, menyampaikan bahwa bagaimana pelayanan masyarakat Desa tersebut dapat dilakukan dengan cepat, nudah dan dekat. Sehingga, masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Sehingga diperlukan kerjasama dari semua pihak, terutama adanya informasi yang cukup. Sehinnga pelayanan terbaik dapat kita berikan,” pungkasnya.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini, dibuka dengan ditandai penekanan tombol sirine oleh Asisten I, bersama Kabag Ortala serta Muspika Malo yang dilanjutkan dengan peninjauan seluruh stand. [Bp]

LEAVE A REPLY