Gelar Konsolidasi, Projo Bojonegoro Berkomitmen Menangkan Mulyo – Atine

125
Foto : Ketua Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitro'atin saat sambutan pengukuhannya, Sabtu (10/02/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Ruang Andrawina Hotel Aston Jl. MH. Thamrin No. 100 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (10/02/2018) siang. Telah dilaksanakan Konsolidasi dan Pengukuhan Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro yang bertema “Jokowi Dua Periode”.

Acara yang dibuka Hasyim selaku Ketua DPC Projo Kabupaten Bojonegoro ini, diikuti 100 orang. Diantaranya Aris (Pengurus DPD Projo Provinsi Jatim), Hj. Mitroatin (Ketua Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro), dan Pengurus PAC Projo Se- Kabupaten Bojonegoro, serta simpatisan Projo Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC Projo Kabupaten Bojonegoro, Mustakim berterimakasih kepada Hj. Mitroatin yang sudah mau menggantikan Ketua Dewan Pembina Projo Kabupaten Bojonegoro, dan Projo berkomitmen untuk memenangkan Presiden Jokowi sebagai Presiden Dua Periode.

Masih dalam kesempatan ini, Hasyim (Ketua DPC Projo Kabupaten Bojonegoro) juga berterimakasih kepada Pengurus PAC Projo Se- Kabupaten Bojonegoro yang telah hadir di acara Konsolidasi dan Pengukuhan Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan secara sederhana.

”Projo adalah Ormas dan LSM Pro Jokowi yang bertujuan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, dan Projo bertugas untuk mengawal Nawacita Jokowi. Diantaranya adalah program Dana Desa yang sampai saat ini perlu adanya pengawasan, agar disalurkan sesuai program yang telah ditentukan,” ujarnya

Selain itu, terkait Pilkada 2018. Hasyim meminta kepada seluruh pengurus dan simpatisan Projo Se- Kabupaten Bojonegoro untuk memenangkan Ketua Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin yang saat ini menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro berpasangan dengan Calon Bupati (Cabup) H. Soehadi Moelyono (Mulyo – Atine).

“Diharapkan kepada seluruh PAC Projo Se- Kabupaten Bojonegoro untuk membentuk tim minimal 3 orang tiap Desa untuk memenangkan pasangan Mulyo – Atine sebagai Bupati dan Wabup Bojonegoro periode tahun 2018 – 2023,” tandas Hasyim penuh semangat.

Foto : Suasana Konsolidasi dan Pengukuhan Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro, di Hotel Aston Jl. MH. Thamrin No. 100 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (10/02/2018).

Sementara itu, usai dikukuhkan. Ketua Dewan Pembina DPC Projo Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin juga mengucapan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berdiri bersama Projo, dirinya berharap semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

”Partai Golkar adalah satu – satunya Partai yang mengusung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Untuk itu, kepada kawan – kawan Projo marilah kita bersama menangkan Jokowi dalam Pilpres tahun 2019,” pinta Hj. Mitro’atin.

Lebih lanjut Hj. Mitro’atin berpesan. Projo seperti satu tubuh, bila satu sakit maka semua terasa sakit, dan diharapkan juga dalam bertindak Projo tidak anarkis dan mengutamakan pendekatan terhadap masyarakat. Sehingga Mulyo – Atine dapat terpilih sebagai Bupati – Wabup Bojonegoro periode 2018 – 2023.

“Kami berharap, Projo untuk berjuang sama – sama untuk menarik masyarakat dan bergabung dengan relawan – relawan sampai ke Desa untuk memenangkan pasangan H. Soehadi Moeljono dan Hj. Mitroatin (Mulyo – Atine) sebagai Cabup – Cawabup Bojonegoro,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY