Forum LMDH BKPH Bluluk Membangun Sinergitas Bersama Stakeholders

513
Foto : Halal Bihalal Forum LMDH BKPH Bluluk KPH Mojokerto

Bengawanpost.com, Lamongan – Hari kemenangan telah tiba, bagi ummat Islam sesudah sebulan penuh melakukan puasa Ramadhan, maka momentum Syawwal saatnya merayakan Lebaran Iedul Fitri. Salah satunya acara Halal Bihalal yang dilakukan Forum Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) BKPH Bluluk KPH Mojokerto, Kamis (14/07/2016).

Menurut Agus Sarwedi, Administratur Perhutani KPH Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan Halal Bihalal ini layak dijadikan agenda tahunan, agar LMDH dan para stakeholders dapat duduk bersama dalam meningkatkan kerjasama pembangunan hutan, yang tujuan akhirnya kelestarian hutan dirasakan sampai anak cucu kita,” ujarnya.

Halal Bihalal yang bertempat di Pendopo Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan Jawa Timur dengan mengambil tema “Membangun Sinergitas LMDH bersama stakeholders” ini dihadiri 70 orang dari LMDH BKPH Bluluk, jajaran perhutani KPH Mojokerto, dan stakeholders terkait. Acara berlangsung dalam suasana kehangatan penuh semangat untuk sama-sama mewujudkan kelestarian hutan sebagai paru-paru bumi ini. [Mu/Id]

LEAVE A REPLY