Forpimda Ikuti Fun Bike HJB Ke- 339

465
Foto : Bupati Bojonegoro, Kang Yoto bersama Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, saat Fun Bike HJB Ke-339.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ribuan peserta pecinta olah raga sepeda angin, turut mengikuti Fun Bike untuk peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 339 tahun 2016. Seperti halnya dilakukan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang turut memeriahkan acara tersebut, Minggu (06/11/2016).

Kegiatan yang diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro, Drs. Suyoto tersebut, juga diikuti oleh Forpimda, masyarakat Bojonegoro dan beberapa peserta dari 25 Kabupaten, peserta yang paling jauh dari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Delapan ribu peserta fun bike diberangkatkan dari Alun-alun Kota Bojonegoro mulai pukul 06.20 WIB, para peserta itu akan melewati rute dari Kota menuju Dander, Kapas dan kembali masuk finish di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jalan P. Mas Tumapel.

“Selain meningkatkan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan dengan instansi pemerintah dan semua lapisan masyarakat. Sehingga dengan sinergitas itu, kita bisa bersama-sama untuk kemajuan Bojonegoro,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, ditemui usai mengikuti kegiatan tersebut. *[Bp]

 

LEAVE A REPLY