Dukung Kesejahteraan Rakyat, Berperan Aktiflah Bantu Pemda

256
Foto : Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., saat memimpin Apel Danramil jajaran Korem 082/CPYJ, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2017).

Bengawanpost.com, Mojokerto – Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., memimpin Apel Komandan Koramil (Danramil) jajaran Korem 082/CPYJ, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2017).

Hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono, Para Kasi Korem 082/CPYJ, Para Dandim dan Para Danramil satuan jajaran Korem 082/CPYJ.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., menekankan kepada para Danramil agar bisa berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Seorang pemimpin harus punya ide dan gagasan yang sifatnya membangun. Jangan menunggu di perintah dari Komandan baru mau kerja, tetapi seorang Danramil harus dapat berfikir yang positif,” tegas Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP.

Danrem 082/CPYJ juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 0812/01 Kota Kapten Arh GN Putu Ardana, S, S., yang telah berhasil memperbaiki administrasi dan pangkalan Makoramil 0812/01 Kota menjadi jauh lebih baik.

“Atas dedikasi dan prestasi yang telah di raih, saya selaku Danrem 082/CPYJ telah mengajukan pangkat dan jabatan yang lebih tinggi yaitu sebagai Pasi Binwanwil Korem 082/CPYJ,” ujarnya.

Bagi Danramil yang mendapatkan bendera hitam, atau yang dalam memimpin dan membenahi pangkalan masih kurang maksimal masih ada waktu untuk memperbaikinya. Jangan apatis dan masa bodoh karena alasan sudah mau pensiun, selama masih menggunakan pakaian loreng tetap laksanakan tugas sesuai perintah dari komando atas.

Danrem 082/CPYJ menghimbau, agar dalam hal pelaksanaan tugas teritorial diwilayah pertahanan, khususnya di darat agar dapat lebih berperan aktif untuk membantu penyelenggaraan dan fungsi pemerintah di daerah.

“TNI harus membantu Pemda. Hal ini guna mendukung kesejahteraan rakyat, menjaga netralitas TNI, serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul. Sehingga, dapat terpeliharanya stabilitas keamanan wilayah,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY