Dosen dan IKA TI UNISLA Merajut Kebersamaan Dengan Berbagi Takjil

318
Foto : Dosen dan IKA TI UNISLA Merajut saat berbagi takjil buka puasa Ramadhan didepan Terminal Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jum'at (31/05/2019).

Bengawanpost.com, Lamongan – Ikatan Alumni Teknik Informatika Universitas Islam Lamongan (IKA TI UNISLA) bersama beberapa Dosen TI UNISLA berbagi takjil gratis kepada masyarakat Pantura tepatnya didepan Terminal Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jum’at (31/05/2019) Sore.

“Semoga dalam nuansa Ramadhan yang penuh berkah ini, kita mampu merasakan nikmatnya berbagi dengan sesama dan mampu memotivasi diri sendiri maupun orang lain untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat,” tutur Koordinator IKA TI UNISLA, Zahrul Arief Instasyar, S.Kom. kepada Suaraairlangga usai acara tersebut.

Zahrul – Sapaan Zahrul Arief Instasyar, S.Kom. – menambahkan, bahwa dana berbagi takjil berasal dari swadaya Alumni dan Dosen TI UNISLA. Karenanya, atas nama IKA TI UNISLA, dirinya berterimakasih kepada semua fihak yang sudah mensuport baik tenaga maupun materi untuk menyukseskan acara tersebut

“Terimakasih banyak kepada semua Alumni dan Dosen TI UNISLA dalam menyukseskan acara ini. Semoga Alumni TI UNISLA sukses selalu, dan kami berharap kepada mahasiswa yang akan meraih gelar sarjana nanti, sekiranya sudah memikirkan hal apa yang harus diberikan untuk kemajuan Bangsa dan NKRI ini,” tambah Zahrul.

Sementara itu, Purnomo Hadi Susilo, M.Pd., selaku Bidang Kemahasiswaan – Prodi TI Fakultas Tekhnik UNISLA berharap kegiatan – kegiatan IKA TI UNISLA kedepan bisa berkelanjutan, sehingga mempererat hubungan antar Alumni Unisla Khususnya di Prodi TI.

“Semoga Mahasiswa maupun Alumni TI UNISLA selalu aktif dalam kegiatan apa saja yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat, yang salah satunya seperti berbagi takjil seperti ini,” pungkas Purnomo Hadi Susilo, M.Pd. penuh harap. *[RosPdl / BP]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY