Diundang Jokowi, Gubernur Jatim Utus Prof Mas’ud Hadiri Pernikahan Zulfahmy – Ina

362
Foto : Ketua DRD Provinsi Jatim, Prof. Dr. HM. Mas’ud Said, MA. (Batik biru/Utusan Gubernur Jatim), saat hadiri resepsi pernikahan Zulfahmy Wahab, SH. dengan Ina Triana Dewi, S.Hum., di MCM Resto & Hotel – Jl. Pemuda 05 Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Minggu (04/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Prof. Dr. HM. Mas’ud Said, MA. (Pak Mas’ud) menghadiri resepsi pernikahan Zulfahmy Wahab, SH. dengan Ina Triana Dewi, S.Hum., di MCM Resto & Hotel – Jl. Pemuda 05 Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Minggu (04/08/2019).

Bersama Sespri (Sekretaris Pribadi) Gubernur Jatim, Ari Kusuma, kehadiran Pak Mas’ud ini untuk mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa (Bu Khofifah) yang batal hadir dalam resepsi pernikahan Zulfahmy yang merupakan Tim Sespri Gubernur Jatim ini dikarenakan diundang oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Istana Bogor.

Penting diketahui, pengantin pria Zulfahmy Wahab adalah putra dari Drs. Khamim, MM. dengan Nurul Alifah, S.Pd. yang tinggal di Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sedangkan pengantin putri Ina Triana Dewi, S.Hum. adalah putri dari Yayat Sudrajat dengan Harliatini, S.Pd. yang berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Pak Mas’ud menyampaikan, bahwa tanpa mengurangi rasa hormat. Kepada Keluarga kedua mempelai, Bu Khofifah titip salam untuk pengantin dan keluarga. Karena ada undangan dari Presiden RI, Joko Widodo, sehingga Gubernur Jatim batal menghadiri pernikahan Zulfahmy Wahab yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri itu.

“Bu Khofifah menyampaikan salam untuk kedua mempelai dan keluaga. Juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat hadir sendiri pada acara pernikahan ini, dikarenakan ada undangan dari Bapak Presiden Jokowi di Istana Bogor,” kata Pak Mas’ud.

Pak Mas’ud juga menyampaikan, bahwa sebagai bentuk perhatian kepada Zulfahmy Wahab, maka Bu Khofifah akan berkunjung ke rumah Khamim yang juga ayah Zulfahmy pada Selasa tanggal 06 Agustus 2019 mendatang.

“Selamat menempuh hidup baru kepada mempelai berdua. Semoga pernikahan Zulfahmy – Ina ini diberkahi Allah SWT, dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah serta mendapatkan keturunan yang sholeh – sholekah, Aamiiin,” harap Pak Mas’ud.

Sementara itu, Drs. Khamim, MM. atas nama mempelai berdua dan keluarga berterima kasih atas perhatian Bu Khofifah dan tak lupa dirinya menjawab salam dari Gubernur Jatim itu.

“Atas nama kedua mempelai dan keluarga, kami berterima kasih kepada Bu Khofifah yang telah mengirimkan utusan Pak Mas’ud dan Mas Ari untuk mewakili pelaksanaan resepsi pernikahan anak kami Zufahmy dan Ina ini,“ ucap Khamim yang sehari – hari bekerja sebagai staf di DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat) Kabupaten Bojonegoro itu. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY