Diresmikan, Mulyo – Atine Launching 4 Grand Desain Pembangunan Bojonegoro

552
Foto : Pak Mul dan Bu Mit didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto dan jajaran pimpinan Partai Golkar Bojonegoro, serta lainnya, saat meresmikan posko pemenangan Pasangan Mulyo Atine, di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Minggu (31/12/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Setelah DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Golkar menetapkan pasangan H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin atau disebut Mulyo – Atine sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro 2018. Maka, pada Minggu (31/12/2017), digelarlah peresmian posko pemenangan Pasangan Mulyo Atine, di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto menyampaikan, bahwa Pasangan Mulyo Atine yang mengambil take line ‘Tangguh’ dan ‘Bersinergi’, serta menonjolkan soal visi ‘Semua bekerja, Semua sejahtera’ ini, harus didukung oleh semua fihak utamanya para kader dan simpatisan Partai Demokrat.

“Pasangan Mulyo Atine ini adalah pilihan terbaik bagi rakyak untuk menyelesaikan segala problematika di Kabupaten Bojonegoro. Untuk itu, marilah semuanya bersama bergerak untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Mulyo Atine dalam pilkada nanti,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto dihadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat juga Partai Golkar, serta Laskar Tangguh (Elemen pendukung Pasangan Mulyo Atine) yang memadati peresmian ini.

Foto : Pak Mul dan Bu Mit, selaku pasangan Cabup – Cawabup Bojonegoro 2018, saat memaparkan 4 pilar grand desain program pembangunan Kabupaten Bojonegoro, pada peresmian posko pemenangan Mulyo Atine, di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Minggu (31/12/2017).

Masih dalam kesempatan ini, Pak Mul (sapaan H. Soehadi Moeljono) menyampaikan visi misi yang dijabarkannya dalam 4 pilar grand desain program pembangunan Bojonegoro kedepan. Adapun program pertama yakni pembangunan infrastruktur. Diantaranya program pengecoran jalan – jalan Desa Se- Bojonegoro, sampai percepatan pembangunan Waduk Goseng yang airnya bisa mengaliri lahan pertanian hingga Kecamatan Kepohbaru.

Ditambahkannya, program yang kedua yakni pembangunan pendidikan. Diantaranya meningkatan program beasiswa dari hanya diberikan kepada anak SMA juga akan diberikan kepada anak yang kuliah S1. Dalam bidang pendidikan, dirinya menargertkan 1 Desa 1 Sarjana. Sehingga SDM masyarakat Bojonegoro siap menghadapi tantangan Zaman Now.

Sedangkan ketiga, program pembangunan kesehatan. Dalam bidang kesehatan, dirinya berjanji meningkatan SDM dan pelayanan kesehatan masyarakat. Yang mana masyarakat saat akan menggunakan fasilitas kesehatan (Faskes) puskesmas dan RS kelas III, bisa dilayani dengan hanya menunjukkan KTP. Kemudian program keempat, pembangunan bidang ekonomi yang berbasis pertanian dan ekonomi kreatif. *[Bp]

LEAVE A REPLY