Didukung Bupati Bojonegoro, Persibo Kalahkan Nganjuk Ladang FC 2-0

76
Foto : Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah ikut menyemangati Persibo vs Nganjuk Ladang FC, Minggu (25/08/2019).
Foto : Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah ikut menyemangati Persibo vs Nganjuk Ladang FC, Minggu (25/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Memakai Jaket Persibo, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah ikut beri dukungan full pada laga home putaran terakhir Persibo Bojonegoro melawan Nganjuk Ladang FC, Minggu (25/08/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro ini, dipadati para supporter fanatik Persibo Bojonegoro untuk memberikan semangat pada tim kebanggaannya.

Selain itu, hadir pula CEO Persibo, Abdullah Umar dan Sekretaris Persibo, Sally Atya Sasmi duduk mendampingi Ibu Bupati Anna Mu’awanah di tribun VIP stadion.

Dibabak pertama, pola permainan para pemain Persibo tampak lebih menyerang sehingga mampu menciptakan goal oleh tendangan keras Agata Valdila Usman pada menit Ke- 33, suara gemuruh dan tepukan supporter menggema meriuhkan suasana stadion Letjen H. Soedirman, sehingga membuat kedudukan skor 1-0 untuk Persibo Bojonegoro untuk sementara.

Sedangkan dibabak kedua, peluang demi peluang hampir membuahkan goal oleh umpan-umpan panjang pemain sayap Persibo, pola permainan Nganjuk Ladang FC yang cenderung bertahan akhirnya tidak mampu terbendung oleh tendangan Mariono pada menit Ke- 85, sehingga menambah skor akhir 2-0 untuk Persibo Bojonegoro.

Usai peluit panjang wasit  berbunyi, Ibu Bupati Anna Mu’awanah turun ke lapangan dan naik ke stage pemandu supporter didampingi CEO Persibo di sebelah Utara lapangan, seluruh supporter pun sontak bergembira bernyanyi dan menyuarakan yel-yel Persibo membakar semangat mereka. Juga tidak lupa, Bupati Juga berikan apresiasi dan  ucapan selamat kepada seluruh Pemain Persibo kebanggaannya.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang langsung memberikan dukungan kepada kawan-kawan pemain Persibo, sehingga bermain secara maksimal dan Persibo menang melawan Nganjuk Ladang FC 2-0,” ucap Sally Atya Sasmi, selaku sekretaris Persibo.

Perlu diketahui, bahwasannya laga ini merupakan pertandingan terakhir Group A Liga 3 PSSI Jawa Timur, dengan demikian Persibo berada di puncak group dengan point 10 dan Nganjuk di posisi Runner up, dan setelah ini jeda kompetisi baru pertandingan putaran kedua. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY