Dideklarasikan, Roemah Joeang Beringin Sebagai Solusi Problematika Masyarakat

287
Foto : Cabup Pak Mul didampingi Cawabup Bojonegoro, Bu Mit, saat meresmikan "Roemah Joeang Beringin" sebagai Posko Pemenangan Mulyo - Atine pada Pilkada tahun 2018, di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Selasa (09/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Selasa (09/01/2018), “Roemah Joeang Beringin” yang berada di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro diresmikan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Pak Mul – Bu Mit (H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitro’atin) sebagai posko pemenangannya.

Peresmian ini dihadiri seluruh pengurus Partai Golkar mulai dari bawah sampai Kabupaten. Hadir pula Ormas dan simpatisan, bahkan tampak pula Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Freddy Poernomo, serta petinggi Demokrat juga seluruh anggota Fraksi.

Anang selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa peresmian Roemah Djoeang Beringin ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan mendorong program – program yang diharapkan langsung mensolusikan masalah yang dihadapi oleh warga.

“Semoga dengan diresmikannya Roemah Joeang Beringin ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya, dan yang terpenting Roemah Joeang Beringin dapat merumuskan serta memperjuangkan program – program untuk kesejahteraan masyarakat Bojonegoro,” ucap Anang.

Foto : Cabup Pak Mul didampingi Cawabup Bojonegoro, Bu Mit, saat memotong pita tanda diresmikannya “Roemah Joeang Beringin” sebagai Posko Pemenangan Mulyo – Atine pada Pilkada tahun 2018, di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Selasa (09/01/2018).

Sementara itu, peresmian posko tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan menerbangkan balon berwarna kuning dan biru oleh Pak Mul dan Bu Mit. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, bersama kedua petinggi partai pengusung dan juga ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bojonegoro, Ririn Muktamiroh, serta Pembina Satkar Ulama Bojonegoro, KH. Bardam Abdul Nasir. *[Bp]

LEAVE A REPLY