Dianggarkan 95 Mliyar, Pembangunan Jembatan KARE ini Ditinjau Bupati Bojonegoro dan Wabup Tuban

107
Foto : Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein, saat meninjau pembangunan Jembatan KARE (Kanor - Rengel), Senin (05/08/2019) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Senin (05/08/2019) sore, Bupati Bojonegoro didampingi Bappeda, Dinas PU Bina Marga, Camat Kanor dan Kades Semambung melakukan tinjau lokasi pembangunan Jembatan KARE (Kanor – Rengel) bersama dengan Wakil Bupati Tuban yang didampingi oleh Bappeda, Dinas PU Bina Marga, Camat Rengel dan Kades Ngadirejo.

Adapun rencana pembangunan Jembatan KARE akan dilaksanakan tahun 2020 yang akan menghubungkan Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro ke Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Sedangkan kebutuhan anggaran untuk pembangunan Jembatan KARE diperkirakan 95 Mliyar, dan untuk tahun ini telah dianggarkan 47 Mliyar untuk konstruksi bawah.

“Dalam tinjauan lapangan ini, Kabupaten Tuban ingin memastikan tapak Jembatan KARE, yang mana untuk pembangunan jembatan dilakukan oleh Kabupaten Bojonegoro,” kata Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si.

Selanjutnya Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah berharap kerjasama yang baik dengan warga yang akan terdampak pembangunan Jembatan KARE, karena keberadaan jembatan KARE ini sudah sangat didambakan oleh warga sekitar.

“Pembangunan jembatan ini diharapkan mampu membuka akses 2 daerah, sehingga dapat meningkatkan sektor perokonomian,” ungkap Bupati Bojonegoro. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY