Demi Keutuhan NKRI, Marilah Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

292
Foto : Danramil 0813-10/Kanor, Kapten Inf Panidi saat Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, di halaman Koramil 0813-10/Kanor, Rabu (03/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Komando Rayon Militer (Koramil) 10/Kanor, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, di halaman Makoramil setempat, Rabu (03/05/2017).

Kegiatan ini dihadiri Muspika Kanor, diantaranya Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi, Distributor Pupuk bersubsidi, Kepala UPT Pertanian beserta Staf, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Kelompok Tani, Pemilik Kios Pupuk berdubsidi yang ada diwilayah Kecamatan Kanor dan 130 warga masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil 0813-10/Kanor, Kapten Inf Panidi yang sekaligus membuka acara ini menyampaikan tentang sejarah perjuangan dan ideologi Pancasila, dan UUD 1945. Dia mengajak kepada tamu undangan yang hadir untuk tetap dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan dengan cara komunikasi yang baik,” ucap Kapten Inf Panidi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kanor, AKP Imam Kanafi, S.H., mengatakan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini dengan baik agar ditingkatkan lagi, tidak hanya sekedar mengenal satu dengan yang lainnya namun saling tukar informasi berbagai persoalan yang dihadapi.

“Apabila ada permasalahan lakukan komunikasi dengan kita untuk dapat diselesaikan secara musyawarah,” ujar AKP Imam Kanafi.

Sementara itu, diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak Yatim yang berasal dari Desa Palembon, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan ditutup dengan Do’a oleh KH. Ach Muslich. *[Bp]

LEAVE A REPLY