Deklarasi PKS Bojonegoro Untuk Kemenangan Mulyo Atine

255
Foto : Deklarasi PKS Bojonegoro untuk Mulyo Atine, Minggu (22/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, H. Soehadi Moeljono dan Hj. Mitroatin (Mulyo Atine).

“Sudah saatnya kita maju dan memenangkan Mulyo Atine pada Pilbup 2018 mendatang,” ujar Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, Tri Wibowo, saat deklarasi tersebut di Gedung Olahraga Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (22/04/2018).

Sebelum PKS Bojonegoro memutuskan untuk merapat bersama Partai Demokrat, Golkar, dan Perindo, Tri Wibowo menjelaskan jika 80 persen pemimpin dan kader PKS sudah mendukung Paslon Mulyo Atine.

“Karena hasil polling internal kami di lapangan, seluruhnya 75 persen pilihan ada di Pak Mul dan  Bu Mit, maka PKS Bojonegoro akhirnya memutuskan untuk memenangkan Mulyo Atine,” jelasnya.

Setelah resmi merapat ini, pihaknya bisa berbuat lebih baik lagi khususnya untuk masyarakat Bojonegoro, dan Indonesia secara umum. Hal ini sejalan dengan tagline Paslon Mulyo Atine, “Semua Bekerja, Semua Sejahtera”, sehingga menjadi Tangguh Bersinergi.

“Kita harus memenangkan perhelatan seluruh Pilkada, dan semoga Mulyo Atine bisa diberi kemudahan oleh Allah SWT,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto, menyampaikan, selama ini bersama PKS sudah memiliki hubungan cukup baik, tidak hanya di internal partai tetapi juga di kelembagaan DPRD.

“Komunikasi ini sudah kita jalin cukup lama, sehingga dengan bergabungnya PKS akan menjadi tambahan semangat, tenaga, dan energi untuk memenangkan Mulyo Atine,” tandasnya.

Masih dalam kesempatan ini, Cabup Bojonegoro, H. Soehadi Moelyono, menyatakan, jika memenangkan Pilkada mendatang, maka akan menyusun RPJMD bersama-sama dengan Partai Demokrat, Golkar, PKS, dan Perindo serta melibatkan masyarakat.

“Dengan koalisi yang dilakukan bersama PKS ini, diharapkan bisa mewujudkan Bojonegoro lebih baik lagi kedepan,”pungkas H. Soehadi Moelyono. *[Bp]

LEAVE A REPLY