Datangi DPC PDI Bojonegoro, Mas Arief Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati

472
Foto : Mas Arief Januarso (tenggah) seorang tokoh muda dari Unigoro, saat menerima formulir pendaftaran Cabup Bupati Bojonegoro dari Doni Bayu Setiawan selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Rabu (14/06/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Rabu (14/06/2017) pagi, seorang tokoh muda dari Universitas Bojonegoro (Unigoro) bernama Mas Arief Januarso mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Bojonegoro, di jalan Panglima Polim, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Tujuan kedatangan saya untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabub) Bojonegoro yang akan diusung DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dalam Pilkada Bojonegoro tahun 2018,” ujar Mas Arief yang didampingi beberapa pendukungnya, usai diterima Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan.

Selain itu, lanjut Pria yang menjabat sebagai Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) Unigoro menyampaikan, kehadirannya ini wujud keseriusan dan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro. Bahkan kesiapannya tersebut sudah dilakukan selama 1 tahun dengan berbagai sosialisasi, dan kegiatan – kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Berangkat dari dukungan dan dorongan segala lapisan masyarakat, maka sejak 1 tahun lalu saya bersama teman – teman pendukung menyosialisasikan saya sebagai Cabup Bojonegoro, dan hasilnya diterima masyarakat luas. Penerimaan ini terliat dalam survey-survey yang seperti dilakukan Koran Radar Bojonegoro, maupun B-One TV,” ungkapnya.

Mas Arief menambahkan, bahwa sebagai salah satu tokoh Bacabub Bojonegoro yang telah mengambil formulir. Maka dirinya akan mengembalikan Formulir tersebut sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. Serta segera memenuhi syarat – syarat Bacabub yang sudah ditentukan. *[Bp]

LEAVE A REPLY