Datang Ke Bojonegoro, Bu Khofifah Do’akan Zulfahmy – Ina Jadi Keluarga Bahagia

506
Foto : Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), saat bersilahturahmi ke rumah keluarga Zulfahmy Wahab, SH. (Sespri Gubernur Jatim), di Jl. Basuki Rahmad, Gg. Langgar - Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (05/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Senin (05/08/2019), Khofifah Indar Parawansa (Bu Khofifah) yang juga Gubernur Jawa Timur itu, bersilaturahmi ke rumah Khamim yang juga orang tua Sekretaris Pribadi (Sespri) Gubernur Jatim – Zulfahmy Wahab, SH. (Zulfahmy) di Jl. Basuki Rahmad, Gg. Langgar – Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Tujuan silaturahmi Bu Khofifah secara pribadi ini untuk “Buwoh”, karena saat resepsi pernikahan Zulfahmy Wahab, SH. dengan Ina Triana Dewi, S.Hum. (Ina) pada Minggu, 04 Agustus 2019 kemarin, orang nomor satu di Jatim itu tak sempat datang disebabkan menghadiri undangan dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo, di Istana Bogor.

Adapun kehadiran Bu Khofifah sekira jam 20.30 WIB ini, sambut hangat oleh keluarga Khamim bersama istrinya Nurul Alifah juga didampingi pasangan pengantin baru Zulfahmy – Ina diruang tamu dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

“Kami sekeluarga berterima kasih kepada Bu Khofifah yang berkenan silaturahmi ke rumah kami. Selanjutnya, kami mohon Bu Khofifah berkenan memberikan arahan kepada kedua mempelai dan mendo’akannya menjadi keluarga yang bahagia dunia akherat,” ucap Khamim.

Masih menurut Khamim yang aktif sebagai staf di DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat) Kabupaten Bojonegoro ini, bahwa permohonannya itu langsung dikabulkan dan Bu Khofifah dengan khusyu’ mendo’akan pasangan pengantin baru itu yang diamini oleh kedua mempelai serta kedua orang tua Zulfahmy itu. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY