Danrem 082/CPYJ Silahturahim di Kodim Bojonegoro

310
Foto : Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo di Kodim 0813

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebagai upaya dalam menjalani dan menerima dari berbagi resiko dalam dinamika kehidupan, salah satunya dengan cara mempertebal keyakinan iman, agama dan menjadikan orang tua sebagai pusaka kehidupan kita.

“Itu merupakan hal terpenting dan utama dalam melaksanakan setiap tugas yang kita emban. Agar dalam pelaksanaan tugas tersebut berjalan dengan lancar,” demikian disampaikan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, dalam acara silahturahim atau tatap muka dengan segenap Prajurit TNI dan PNS serta Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Rabu (18/5/2016).

Selain itu, masih menurut Danrem 082/CPYJ mengharapkan setiap peristiwa dalam kehidupan kita agar dijadikan pengalaman untuk memberikan gambaran yang baik dalam pencapain tugas dilapangan sebagai seorang Prajurit.

“Kembalikan jati diri kita untuk saling memotivasi, mendukung dan saling mengingatkan. Serta jauhkan dari fitnah terhadap siapapun dengan mengikuti aturan yang ada,” terang Pria lulusan Akmil tahun 1990 itu yang juga seorang putra Camat di Gombong, Jawa Tengah.

Danrem 082/CPYJ, Kolenel Kav Gathut Setyo Utomo juga berpesan, agar para Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi orang yang cerdas dan pintar serta berwawasan dengan meningkatkan SDM sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi diwilayah masing-masing.

“Bagi Personel yang akan Masa Purna Tugas (Pensiun) agar direncanakan dengan baik serta kreatif,” pesan pria kelahiran Jatirogo, Tuban, dalam sambutanya.

Acara silaturahmi Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo yang berlangsung di Gedung Ahmad Yani Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Kasdim, Mayor Inf M. Jenal Arifin, para Danramil, Danposramil, serta Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. [Bp]

LEAVE A REPLY