Dandim Bojonegoro Pimpin Apel Bersama di Mapolres

611
Foto : Dandim Bojonegoro Sedang Pimpin Apel Bersama di Mapolres

Bengawanpost.com, BojonegoroDandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, pagi tadi Rabu (20/07/2016) memimpin langsung Apel Bersama yang diikuti oleh anggota TNI jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan Anggota Kepolisian Jajaran Polres Bojonegoro serta dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan jalinan kebersamaan dalam komunikasi dan sinergitas dalam melaksanakan setiap tugas” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam sambutannya dihadapan peserta apel bersama.

Selain itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, yang telah memberikan waktu dan tempat untuk pelaksanaan apel bersama tersebut.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri dan jajaran Forkopimda. Sehingga, kedepannya akan lebih terjalin hubungan yang lebih sinergis” ujarnya menambahkan.

Dalam Apel bersama yang diikuti 2 SST TNI Kodim 0813 Bojonegoro, 2 SST Personel Polres Bojonegoro, 1 SST anggota Reskrim dan 1 SST PNS Polres Bojonegoro tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bojonegoro beserta Jajarannya, atas kinerja Polres Bojonegoro dalam mengungkap dan penanganan kasus yang cukup fenominal. Diantaranya adalah seperti Penculikan anak , Narkoba serta kasus-kasus lainya.

Hadir dalam apel bersama, yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal diantaranya adalah Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wakapolres, Kompol Adrian P, Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, Kepala Kejaksaan Negeri, Siyoto, Kepala Pengadilan Negeri, Heru Chaerudin, serta Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro. [Bp]

LEAVE A REPLY