Dandim Bojonegoro Kunjungi Pos Pam Lebaran 2016 di Padangan

363
Foto : Saat Dandim Bojonegoro Kunjungi Pos Pam Lebaran 2016 di Padangan

Bengawanpost.com, Bojonegoro Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Sabtu (2/06) siang tadi melakukan kunjungan dalam rangka pengecekan beberapa Pos Pengamanan Lebaran 2016, seperti halnya di lokasi Pos Pam yang berada di Kecamatan Padangan.

Perwira Menengah yang lebih kurang seminggu menjabat sebagai Dandim 0813 Bojonegoro tersebut, dengan senyum khasnya itu menyapa segenap anggota yang melaksanakan pengamanan.

“Diharapkan, Personel yang bertugas sebagai pengamanan agar senantiasa siaga terhadap setiap perkembangan situasi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” pesan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Seperti diketahui, mendekati hari lebaran Idul Fitri 2016 sejak tadi pagi sudah terjadi peningkatan arus mudik di jalur Padangan yang berbatasan antara Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah tersebut.

“Situasi masih kondusif dan relatif aman serta lancar. Alhamdulillah juga tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya.

Setelah mengunjungi Pos Pengamanan Ramadniya yang berada di Kecamatan Padangan dan menyalami satu persatu Personel pengamanan, Dandim 0813 Bojonegoro melanjutkan mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran yang lainya. [Bp]

LEAVE A REPLY