Daftar Ke KPU, Mahfudhoh – Kuswiyanto Dikawal Ratusan Pendukungnya

315
Foto : Pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro, Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto saat mendaftar diri, di Kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (08/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ratusan orang pendukung dan seluruh pengurus parpol pengusung Pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro, Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto yang disebut MK, turut mengantar Pasangan MK untuk mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (08/01/2018).

Sebelum berangkat, Pasangan MK bersama pendukungnya mengawalinya dengan shalat dhuha di Masjid Jamik Bojonegoro mulai pukul 07.00 sampai selesai, dan tepat pukul 07.30, Pasangan MK berangkat ke kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya kedua calon mengikuti tahapan di kantor KPU sampai selesai. Selama proses pendaftaran berlangsung, ratusan pendukung terus memberikan semangat dengan menyanyikan lagu “Ayo Kondo Mrono-Mrono”.

Foto : Pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro, Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto saat berorasi dihadapan ratusan pendukungnya yang memadati halaman Kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (08/01/2018).

Melihat hal tersebut, Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto meresponnya dengan menyempatkan menemui pendukungnya dan memberikan orasi singkat di halaman KPUD Bojonegoro.

“Pembangunan Bojonegoro yang sudah berlangsung dan berhasil baik, harus diteruskan agar kesejahteraan segera dirasakan oleh masyarakat,” ujar Hj. Mahfudhoh Suyoto dalam orasi di depan pendukung MK yang memadati halaman KPUD Bojonegoro.

Sementara itu, Kang Kuswiyanto dalam orasinya menyampaikan tentang pentingnya keberlangsungan pembangunan Bojonegoro. Selain itu, disampaikan juga bahwa Pasangan MK (Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto) adalah pasangan yang ideal untuk memberikan manfaat bagi pembangunan Bojonegoro yang semakin Joss Matoh.

“Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, kami mohon dukungannya untuk memilih MK pada Pilkada tahun 2018, sehingga kita bisa bersama berjuang kembal dalam meningkatkan pembangunan Bojonegoro yang Joss Matoh,” pungkas Kang Kuswiyanto. *[Bp]

LEAVE A REPLY