Contohkan Disiplin, Sie Propam Mengoperasi Kendaraan Anggota Polres Bojonegoro

42
Foto : Sie Propam Polres Bojonegoro saat periksa kelengkapan kendaraan Anggota Polres Bojonegoro, Jum'at (09/11/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Operasi Zebra 2018 yang masih berlangsung hingga tanggal 12 November 2018 yang akan datang tidak hanya menyasar kepada masyarakat umum pengguna kendaraan, namun juga menyasar anggota Polri dan ASN Polres Bojonegoro.

Hal tersebut diketahui pada hari Jum’at (09/11/2018) pagi, Sie Propam Polres Bojonegoro melakukan pemeriksaan berkendara kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro yang tersprin dalam Operasi Zebra 2018 di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kasie Propam Polres Bojonegoro, Ipda M. Syafi’i kepada media ini mengatakan, bahwa jika saat ini masyarakat tengah diperiksa Polisi berkenaan dengan Operasi Zebra 2018 perihal kelengkapan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas saat berkendara. Untuk itu, Sie Propam yang berfungsi pengawasan dan penegakan disiplin anggota juga melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polisi perihal kelengkapan surat berkendara.

“Kegiatan ini sebagai peningkatan disiplin anggota, sehingga kelengkapan berkendara juga perlu kami periksa,” Ipda M. Syafi’i.

Selain itu juga, Kasie Propam menambahkan bahwa dalam pemeriksaan kedisiplinan anggota perihal kelengkapan berkendara para anggota Polri dan ASN tersebut, anggota Sie Propam tidak menemukan anggota Polri dan ASN yang tidak memiliki kelengkapan berkendara.

“Seluruh anggota yang kami periksa, semua memiliki kelengkapan surat berkendara,” pungkas Kasie Propam. *[Bp]

LEAVE A REPLY