Cetak Pengusaha Tangguh, UKM Kewirausahaan Unigoro Ikuti CFD

1073
Foto : Stand UKM Kewirausahaan FE Unigoro, saat CFD Ahad pagi di Alun - alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk mencetak entrepreneur tangguh yang siap menghadapi tantangan global, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan, Fakultas Ekonomi – Universitas Bojonegoro (FE Unigoro) membuka stand aneka produk hasil kreatifitas anggotanya saat CFD Ahad pagi di Alun – alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Marketing UKM Kewirausahaan FE Unigoro, Linda Fatmasari menyampaikan, bahwa kehadiran stand UKM Kewirausahaan FE Unigoro dengan aneka produknya di CFD Bojonegoro ini merupakan aktualisasi minat, potensi dan semangat entrepreneurship, serta hasil praktek ilmu yang telah didapatkan anggotanya dari belajar di Unigoro.

“CFD Bojonegoro ini kami menjual Aneka jus buah, Pudding milk, Kurma Salak, Kripik bayam, Oseng Klotok, Teri Nasi Balado, Stik Jari, Nugget Jamur sampai Jamur Segar, dan lainnya. Semua produk tersebut adalah hasil kreatifitas anggota kami yang sangat bersemangat wirausaha,” ujar Linda Fatmasari di CFD Bojonegoro, Ahad (26/03/2017).

Selain di CFD Bojonegoro, lanjut Linda. UKM Kewirausahaan FE Unigoro yang bertujuan mencetak pengusaha yang tangguh ini, akan membuka stand di Wisata Bintang Kelap Kelip Stadion Bojonegoro setiap Jum’at – Ahad, dan mengkonsolidasikan Koperasi Mahasiswa (Kopma) di Kampus Unigoro, serta mewujudkan program kewirausahaan lainnya.

Sementara itu, Pembina UKM Kewirausahaan FE Unigoro, Edy Suhartono, MM., yang hadir dalam kesempatan ini mengharapkan, kehadiran produk – produk hasil karya UKM Kewirausahaan FE Unigoro dapat diterima masyarakat. Untuk itu, dirinya berpesan agar kwalitas produk, kemasan, harga, dan pelayanannya harus diperhatikan.

Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi tentang kegiatan UKM Kewirausahaan FE Unigoro tersebut, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Arif Januarso, M.Si. (Mas Arif) sangat mengapresiasinya. Bahkan dirinya mendukung segala fasilitas yang dibutuhkannya sampai sukses dan berkelanjutan sebagai pengusaha yang tangguh.

“Kami sangat mendukung kegiatan UKM Kewirausahaan FE Unigoro tersebut. Hal ini sejalan dengan sertifikat Certificate of Achievement, ISO 9001: 2015. Yang telah diterima Unigoro atas komitmennya untuk menghasilkan lulusan Unigoro yang kompeten menghadapi tantangan masa depan,” tandas Calon Pemimpin Muda Bojonegoro ini. *[Bp]

LEAVE A REPLY