Cegah Pembobolan Mesin ATM, Polsek Purwosari Gencarkan Patroli Malam

47
Foto : Anggota Polsek Purwosari - Resort Bojonegoro, Brigadir Puguh ketika patroli malam, Minggu (11/11/2018) jam 21.00 WIB.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Demi terwujudnya rasa aman bagi masyarakat di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Anggota Polsek Purwosari – Resort Bojonegoro, Brigadir Puguh melaksanakan patroli malam, Minggu (11/11/2018) jam 21.00 WIB.

Sering kita mendengar ungkapan bahwa kejahatan terjadi bukan hanya niat pelakunya, namun juga karena ada kesempatan, Makna dari kata kesempatan itulah yang berusaha dihilangkan oleh Brigadir Puguh ini, dengan cara melakukan patroli dengan tujuan mengantisipasi adanya tindak kejahatan pembobolan mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Kanit Shabara Polsek Purwosari Ipda Suparlan melalui Brigadir Puguh berpesan kepada petugas yang kebetulan sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pembobolan mesin ATM. Dan jika mengetahui kejadian tersebut agar sebaiknya menghubungi Polsek Purwosari, serta jangan bertindak sendiri untuk menghindari jatuhnya korban.

“Polisi harus siap siaga selama 1×24 jam demi menjaga serta memelihara stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Purwosari ini,” pungkas Brigadir Puguh dalam pesannya. *[Bp]

LEAVE A REPLY