Cegah Narkoba dan Kenakalan Remaja, Inilah Pesan Wisuda Siswa Caruban

101
Foto : Wisuda siswa KB, PAUD, TK, dan SDN Desa Caruban, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (05/7/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Rabu (05/7/2017), digelarlah acara perpisahan siswa tingkat SD, TK, PAUD dan Kelompok Bermain (KB), di SD Negeri Desa Caruban, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara ini tampak dihadiri Muspika Kanor, diantaranya Danramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Panidi bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Lilik Atok, dan Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi, Kepala Desa (Kades) Caruban Nur Wakid, dan para orang tua wali murid.

Dalam sambutannya, Danramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Panidi berpesan kepada seluruh orang tua, agar lebih mengawasi perkembangan anak-anaknya. Sehingga, kelak dewasa nantinya tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif, seperti Narkoba dan kenakalan remaja.

“Mari kita bersama-sama menjaga putra-putri kita. Jauhkan mereka dari Narkoba dan kenakalan remaja,” ucapnya.

Sementara masih dalam kesempatan ini, Danramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Panidi mendapat kehormatan untuk memberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi. *[Bp]

LEAVE A REPLY