Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedungadem Berkampanye Anti Miras dan Narkoba

84
Foto : Polsek Kedungasem - Polres Bojonegoro, saat berkampanye anti miras dan narkoba, dihadapan para pelajar SMAN 1 Kedungadem, Senin (23/07/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Penerimaan Siswa – siswi baru di wilayah hukum Polsek Kedungasem – Polres Bojonegoro tidak disia – siakan oleh Kapolsek Kedungadem. Dengan mengajak Kanit Binmas, Kapolsek Kedungadem keliling ke sekolahan untuk memberikan sosialisasi tentang Kenakalan Remaja.

Seperti yang dilaksanakan pada Senin (23/07/2018) pagi. Bertempat di SMAN 1  Kedungadem, Kapolsek memberikan Sosialisasi dan himbauan kamtibmas tentang Kenakalan remaja. Kenakalan yang didominasi para pelajar tersebut, perlu ditekan sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Dominasi pelajar dalam kenakalan remaja, perlu kita cegah dengan memberikan sosialisasi seperti ini,” terang Kapolsek Kedungadem, AKP Agus El-Fauzi, S.Sos.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan minuman keras. Karena, berawal dari Narkoba dan Minuman keras itulah kasus kenakalan remaja maupun kejahatan bisa terjadi.

“Kalau sudah terpengaruh Narkoba dan Miras, ini bisa jadi pelaku criminal,” imbuh AKP Agus El-Fauzi.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kedungadem, Sumarmin, M.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kedungadem. Dengan adanya sosialisasi tersebut, pihaknya berharap para anak didiknya tidak ada yg terlibat kenakalan remaja.

“Terima kasih Bapak Kapolsek. Semoga nanti bisa bermanfaat bagi kami,” pungkas Sumarmin, M.Pd., penuh harap. *[Bp]

LEAVE A REPLY