Cegah Bahaya Narkoba, FKPPI dan PPM Ikuti Pembinaan

387
Foto : Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo saat membuka pembinaan Keluarga Besar TNI (PPM dan FKPPI), Kamis (16/03/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Ahmad Yani, Kamis (16/03/2017). Kodim 0813 Bojonegoro menggelar pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) dengan tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas Organisasi PPM dan FKPPI Guna Mendukung Tugas Pokok TNI-AD”.

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo saat membuka kegiatan ini menjelaskan, bahwa kegiatan yang dihadiri 100 orang anggota FKPPI dan Pemuda Panca Marga (PPM) se- Kabupaten Bojonegoro ini, untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“FKPPI dan PPM merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI yang selalu konsisten dan konsekuen menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Serta juga berjuang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan,” jelas Mayor Inf Widodo.

Selain itu, Mayor Inf Widodo berpesan sebagai generasi muda agar waspada dengan berita Hoax / Bohong. Dan juga tidak terlibat bahaya penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, diharapkan jauh-jauh hari menghindarinya, dan jangan pernah untuk mencobanya. Karena tidak hanya merugikan fisik saja, akan tetapi mengganggu mental dan kejiwaan. *[Bp]

LEAVE A REPLY