Cari Pembalap Profesional, AKBP Ary Fadli Buka Kejuaraan Kapolres Cup Road Race 2018

63
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat bersalaman dengan salah satu pembalap peserta Kejuaraan Kapolres Cup Road Race 2018 Seri 3, di Alun - alun Kabupaten Bojonegoro, Minggu (15/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 72, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli didampingi PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro membuka Kejuaraan Kapolres Cup Road Race 2018 Seri 3, di Alun – alun Kabupaten Bojonegoro, Minggu (15/07/2018).

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, tujuan diadakanya acara itu adalah untuk menyalurkan hobi dan bakat pemuda serta mencari bibit pembalap yang profesional.

“Digelarnya acara ini supaya mereka yang suka balapan dapat tersalurkan, sehingga mereka tidak balapan liar dan akhirnya mereka disiplin, serta tertib berlalu lintas,” ucap AKBP Ary Fadli.

Melalui media ini, Kapolres Bojonegoro juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati aturan lalulintas, dan saling menghargai antar pengguna jalan. Sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun. *[Bp]

LEAVE A REPLY