Cangkrukan di MUI Bojonegoro, AKBP Ary Fadli Ajak OKP Jaga Kamtibmas

51
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat Cangkrukan Kamtibmas bersama OKP, di Sekretariat MUI Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (26/10/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menggelar Cangkrukan Kamtibmas bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), di Sekretariat MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/10/2018) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Selain Ketua MUI Bojonegoro, kegiatan ini dihadiri pula Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, KH. Alamul Huda, PJU Polres Bojonegoro, Subdenpom Bojonegoro, dan Tokoh Agama, Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Bojonegoro, Ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Bojonegoro, Perwakilan Banser Bojonegoro serta Perwakilan Mahasiswa Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa diadakannya Cangkrukan Kamtibmas dengan harapan agar semua dapat bertukar informasi dan solusi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan Cangkrukan ini kita harapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polres dengan seluruh OKP Se- Bojonegoro,” ucap AKBP Ary Fadli.

Masih dalam kesempatan ini, Ketua PC NU Bojonegoro yang diwakili Drs. Hanafi menyatakan siap bersinergi dengan Polres Bojonegoro untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami siap bersinergi, mari kita buat Bojonegoro yang lebih indah. Kita pertahankan Bojonegoro yang selama ini dikenal dengan daerah paling kondusif khususnya di Provinsi Jatim,” pungkas Drs. Hanafi menegaskan. *[Bp]

LEAVE A REPLY