Bupati Ngawi Kanang Peduli Kemajuan Pertanian

456

bengawanpost.com, Ngawi – Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono yang biasa disebut Kanang bersama rombongan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Agus Setiawan dan Ketua DPRD menghadiri pengobatan gratis keliling di Desa Rejomulyo Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Jawa Timur pada hari Sabtu (02/04/2016). Acara ini diadakan Dinkes Kabupaten Ngawi dan diikuti sangat antusias oleh 532 warga Desa Rejomulyo.

Dalam sambutan pembukaan pengobatan, Bupati Ngawi Kanang selain menekankan pentingnya kesehatan untuk masyarakat juga tentang kesejahteraan petani. “Petani harus hidup makmur karena Kabupaten Ngawi 63 persennya adalah petani dengan luas lahan pertanian 75 persen, maka untuk mewujudkannya Pemkab akan memberikan bantuan peralatan pertanian dan mengawasi harga padi supaya tidak dipermainkan tengkulak dengan meminta Bulog membeli hasil panen dari petani,” kata Kanang.

Tak diragukan lagi kepemimpinan sosok Kanang Bupati Ngawi ini, bersama Wakil Bupatinya Ony Anwar,ST,MH dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Kabupaten Ngawi. Karena Kanang selama 10 tahun menjabat Wakil Bupati Ngawi mendampingi Harsono, telah terbukti komitmennya terhadap pelaksanaan program-program pemerintah, terutama di sektor pertanian, perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata. Akhirnya acara pengobatan sendiri yang dimulai jam 08.00 ditutup jam 14.00. [MUK/BG/ID].

LEAVE A REPLY